Kata Kunci Sugesti Google

Apabila kita masuk ke mesin pencari Google, kita akan menuliskan kata yang kita perlukan, yang akan kita perlukan untuk membantu memecahkan masalah yang kita belum tahu ujungnya. Kita mengetikkan kata yang sebelum kita selesai maka sudah ada lanjutan kata-kata yang mungkin cocok dengan keinginan kita atau kata-kata yang sangat jauh dari yang kita harapkan. Kalau ada yang cocok kita tinggal pilih salah satu dari kata tersebut dan tekan enter. Kata tersebut merupakan kata yang disarankan oleh mesin pencari Google, contohnya seperti ini :




Kata-kata yang banyak muncul tersebut adalah kata kunci yang paling dicari pengguna/user di mesin pencari google. Maka kita mendapat dua keuntungan, pertama memang mencari sesuatu yang sebelumnya belum kita mengetahui dan kedua secara tidak langsung mempunyai gambaran untuk membuat kata kunci yang dimasukkan ke dalam blog yang buat.

2 komentar

iankmuin

yap sangat bermanfaat gan ternyata mbah google dan semoga internet menjadi hal yang positif bagi kehidupan umat manusia dan tidak disalahgunakan..
salam blogger http://desain-lampu.blogspot.com/

RIZKA CELLULAR

Terima kasih atas sarannya gan... kunjngi juga http://rizkaarwani.blogspot.com

Posting Komentar