Merubah Tampilan Menu Arsip Blog

Assalamu’alaikum wr. wb
Bila panjenengan kurang menyukai gaya penyimpanan arsip karena terlalu banyak memerlukan tempat pada sidebar atau karena pertimbangan lain, maka untuk merubah bentuk tampilan Arsip Blog ada cara yang mudah. Untuk pemakai template baru, langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Login/masuk terlebih dahulu, dengan id anda jangan pakai id orang lain gak boleh
  2. klik LAYOUT (TATA LETAK)
  3. Klik PAGE ELEMENTS (ELEMEN HALAMAN) cari kotak yang bertuliskan Blog Archive(Arsip Blog)
  4. Klik Edit pada kotak Blog Archive (Arsip Blog) tadi
  5. Setelah masuk pada ” KONFIGURASI ARSIP BLOG” silahkan pilh gaya (hirearki, daftar flt atau pilih menu dropdown) preview langsung dapat dilihat pada kotak pratinjau
  6. Klik Save Changes / Simpan
  7. eng ing eng selesai
Semoga berguna dan selamat menikmati tampilan Arsip blog yang baru.

Wassalamu’alaikum wr. wb

13 komentar

valiant

kirain ada bingkai antik mas..but thanks. coba jln2 ke blog saya di http://era90.blogspot.com

Beruetz Blogger

kaya tampilan arsip punya om gimana caranya???

Full Article

ada gak cara meruba tampilan archive blog??

Barang Unik dan Menarik

Simpel tapi bermanfaat :)
thx.

Teguh Mulyanto

suwon gan ,, kunjangan balik ..
http://fotografipon.blogspot.com/

Mohammad irham

nitip ya gan.

http://workattacks.com/

sandi okta prayoga

simple gan, cuma bermanfaat sekali.
mampir juga kesini ya prayogaokta.blogspot.com

yusriani yusry

weiss sesingkat itu, makasih infonya
jangan lupa mampir kesini yusrigenre.blogspot.com

Jery Tampubolon

please visit http://indonesianhumanist.blogspot.com/

agus

hehehe...thanks gan infonya

David Banurea

mantab gan .
segera kunjungi juga komchar.blogspot.com disana ada banyak artikel yang sangat menarik

Ram Nugroho

siip dah infonya..
yang ingin belajar bahasa inggris silahkan visit blogramdy.blogspot.co.id

Dodi Samsori

makasih info nya, langsung saya coba ah, di nanti kunjungan baliknya ke penjahitgoblog

Posting Komentar