Kursor bertaburan bintang kecil


Assalamu'alaikum wr. wb.
Ada banyak aksesoris yang mampu menambah daya tarik dari suatu blog. Cara yang digunakan amatlah vareatif. Salah satu berikut ini yang mau dipermak adalah kursor. Lihat contohnya di sini saja ,bila kursor digeser-geser maka, ya ya ya... bintangnya keluar. Untuk panjenengan yang tertarik, ikuti jalan yang ini agar tidak bingung untuk menjadikan kursor menaburkan bintang-bintang yang kecil :

  • Masuk ke Blogger sendiri bukan punya orang lain, terus
  • Pilih Tata Letak, terus
  • Pilih Elemen Halaman, (terus melulu gak papa yang penting beres)
  • Pilih dan masuk HTML/ JavaScript. (klik tulisan Edit) terus
  • Copy salah satu kode-kode berikut ini kemudian paste kedalam kotak HTML JavaScript.
  • Klik tombol Simpan. Selesai

Ingin bintang warna putih kodenya ini :

<script src="http://www.geocities.com/adestd40/bintangputih.js" type="text/javascript"></script>


Ingin bintang warna biru kodenya ini :

<script src="http://www.geocities.com/adestd40/bintangbiru.js" type="text/javascript"></script>


Ingin bintang warna merah kodenya ini :

<script src="http://www.geocities.com/adestd40/bintangmerah.js" type="text/javascript"></script>


Ingin bintang warna ungu kodenya ini :

<script src="http://www.geocities.com/adestd40/bintangungu.js" type="text/javascript"></script>


Ingin bintang warna hijau kodenya ini :

<script src="http://www.geocities.com/adestd40/bintanghijau.js" type="text/javascript"></script>

Selamat mencoba, semoga tulisan ini berguna dan sukses selalu.
Wassalamu’alaikum wr. wb.

6 komentar

Cancan

bikin cursor bintang...setelah elemen halaman tambah gadget dulu mas (no 4) baru masuk html. thx sudah berhasil.

prihanjoyo

di ditambahkan gadget yang dah ada isinya juga bisa. thnks cancan koreksinya

pitapitstupit

ak kok gk bs ya??

Admin

iya koq gak bisa ya ???

The Winner of The Winner

knp kq gak bs yah ?

nuzulchediela

g bsa gan??

follow y blog q http://nuzulchediela.blogspot.com/

Posting Komentar