Mesin Pencari/Search Engine untuk Muslim



Mesin pencari/search engine untuk saat ini seperti google, yahoo dan lain-lain sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun sejak tanggal 1 September 2009 seluruh ummat Muslim di seluruh dunia akan mudah mencari sesuatu yang halal-halal saja, ummat muslim sekarang dapat searching di internet tanpa menemukan hal-hal yang berbau haram menurut syariat Islam. Mesin pencari, ImHalal.com hanya akan mengambil hasil pencarian yang ditandai sebagai "halal".
Mesin pencari ini menggunakan berbagai cara untuk menentukan hasil pencarian yang mana yang seharusnya dikeluarkan "halal" atau "haram". Apabila pengguna memasukan kata kunci dengan kontent yang eksplisit "haram", maka mesin pencari ini akan mengeluarkan pesan peringatan yang berbunyi "Oops! Your search inquiry has a Haram level of 3 out of 3! I would like to advise you to change your search terms and try again."
Situs ini memfokuskan diri untuk menjadi mesin pencari terbesar bagi Islam, akan tetapii ImHalal.com juga bertujuan untuk memberikan produk pencarian yang baik
ImHalal.com adalah layanan search engine yang diluncurkan oleh AZS Media Group yang bergerak dalam bidang penciptaan produk-produk layanan.


0 komentar

Posting Komentar